Momen Harjad Kota dan HUT Pemkab Wujudkan Kapuas Bebas Pandemi Covid-19

Momen Harjad Kota dan HUT Pemkab Wujudkan Kapuas Bebas Pandemi Covid-19

FOTO bersama usai rapat paripurna  Harjad Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2022 ini  mengusung tema “Bersatu Kita Bisa”.

"Dengan bersatu bersama masyarakat bisa mewujudkan Kabupaten Kapuas bebas dari pandemi Covid-19" demikian amanat tertulis Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam rapat paripurna Hari jadi kota dan HUT Pemkab Kapuas yang dibacakan Wabub HM Nafiah Ibnor, Senin (21/3/2022).

Lanjut Wabub, hal itu agar bisa mendukung dan ikut serta dalam menyukseskan program pemerintah pusat yang bersentuhan langsung di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Yaitu program food estate serta bersama-sama bisa membangkitkan perekonomian masyarakat, sehingga masyarakat sehat dan sejahtera,” kata Nafiah.

Rapat Paripurna ke-2 masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 DPRD Kapuas, DPRD Kapuas tersebut dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I, Yohanes diikuti seluruh anggota DPRD Kapuas.

Turut hadir pada kegiatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, unsur Forkopimda setempat dan sejumlah kepala OPD lingkup Setda Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama