Chairil Anwar Apresiasi Pertashop di Kotabaru

Chairil Anwar Apresiasi Pertashop di Kotabaru

KEBERADAAN Pertashop tentu sangat bermanfaat bagi warga.| foto : zainuddin

KOTABARU – Untuk memudahkan masyarakat Kotabaru mendapatkan BBM di daerah perkotaan, CV Bakti Multi Singabana membangun Pertashop pertama di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (19/3/2022).

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairul Anwar memberikan apresiasi terhadap CV Bakti Multi Singabana yang mau berinvestasi di Kotabaru dengan membangun Pertashop.

"Dengan keberadaan Pertashop di Desa Sebatung, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah BBM bagi masyarakat, serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kotabaru yang mana jauh dari SPBU untuk mendapatkan BBM," ujarnya.

Pertashop ini nantinya akan buka 24 jam. Bagi para pengguna BBM roda dua dan roda empat, tentunya sangat mudah untuk mendapatkan BBM saat ini.

Legislator dari Fraksi Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada CV Bakti Multi Singabana telah bersedia mempermudah BBM bagi masyarakat. Ini begitu luar biasa, karena mempunyai gagasan untuk memberikan pelayanan BBM dengan membangun Pertashop.

Chairil menambahkan, dengan adanya Pertashop ini sangat membantu, terutama bagi warga Desa Sebatung pada umumnya.

"Saya berharap, dengan adanya Pertashop tersebut dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, terutama untuk karyawan Pertashop mayoritas warga masyarakat setempat," pungkas Chairil.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama