Jelang HUT Ke-72, Bupati Sayed Launching Logo Hari Jadi Kotabaru

Jelang HUT Ke-72, Bupati Sayed Launching Logo Hari Jadi Kotabaru

KOTABARU kini memprioritaskan sektor pariwisata, karenanya Kotabaru terus berbenah mempercantik kota dan desa.| foto : zainuddin

KOTABARU - Logo Hari Jadi ke-72 Kabupaten Kotabaru tahun 2022 resmi dilaunching Bupati Kotabaru, Sayed Jafar di Kediaman Bupati, Sabtu (19/3/2022).

Sayed dalam sambutannya menyampaikan, Hari Jadi ke-72 Kabupaten Kotabaru tahun 2022 bertema "Masyarakat Wigas Korabaru Bungas Mahadap Nusantara Di Gerbang Watas".

"Artinya di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat Kabupaten Kotabaru diharapkan tetap sehat dan segera keluar dari masa pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," terang Sayed.

Kotabaru sendiri memprioritaskan sektor pariwisata. Karenanya Kotabaru terus berbenah untuk mempercantik kota dan desa. Semua destinasi wisata yang ada di Kotabaru dibuat bisa menarik perhatian dan meningkatkan kunjungan para wisatawan. 

Apalagi dengan ditetapkannya Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Secara administratif Kabupaten Kotabaru berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur, dan tentu harus menyiapkan diri untuk menjadi daerah penyangga dan pintu gerbang di wilayah Ibu Kota Negara (IKN).

Sementara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Akhmad Rivai mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru beserta ibu, dan seluruh jajaran SKPD yang telah merestui dan mendukung acara launching logo hari jadi Kabupaten Kotabaru.

"Dalam menentukan logo serta tema Hari Jadi ke-72 ini, tidak terlepas dari kerja keras dan hasil koordinasi semua pihak. Kami ucapkan terima kasih juga kepada seluruh panitia persiapan Hari Jadi ke-72," tuturnya.

Puncak peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Kotabaru ini dijadwalkan Juni mendatang.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama