Bupati Sayed Resmikan Poskesdes Langadai

Bupati Sayed Resmikan Poskesdes Langadai

POSKESDES diharapkan bisa dimanfaatkan maksimal untuk pelayanan kesehatan masyarakat.| foto : zainuddin

KOTABARU - Didampingi Ketua TP PKK Kotabaru, Bupati Kotabaru Sayed Jafar meresmikan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) di Desa Langadai, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Senin (28/3/2022).

Turut berhadir dalam acara peresmian, Dandim 1004/kotabaru, Ketua Tp PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat beserta Forkopimca Kelumpang Hilir, dan Kepala Desa Langadai beserta Staf.

Bupati Sayed dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Indocement yang telah memberikan CSR-nya untuk pembangunan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) di Desa Langadai. Tentunya iani agar betul-betul dijaga.

Sayed berharap agar bangunan Poskesdes ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dengan dilengkapinya fasilitas dan Tenaga Kesehatan yang bertanggung jawab.

Usai peresmian Poskesdes, Sayed selanjutnya membagikan Kartu BPJS Kesehatan gratis kepada masyarakat. Kartu BPJS ini  dimanfaatkan untuk safety, dan dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari pemerintah.

"Mudah-mudahan dengan adanya kartu BPJS masyarakat dapat terlayani dengan baik untuk kesehatannya, dan diharapkan juga kepada perusahaan yang ada di sekitar wilayah desanya untuk tidak henti-hentinya membantu masyarakat sekitar dalam bentuk CSR-nya," pungkas Sayed.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama