Tinjau Hasil TMMD, Ini Janji Bupati Sayed

Tinjau Hasil TMMD, Ini Janji Bupati Sayed

PENINJAUAN jalan hasil kerja dari program TMMD dilakukan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.| foto : zainuddin

KOTABARU - Usai menggelar peresmian Poskesdes di Desa Langadai, Bupati Kotabaru bersama Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Boni Berdian meninjau pembukaan jalan akses ke Desa Rampa Manunggul, Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru, Senin (28/3/2022)

Jalan sepanjang 6 kilometer itu dikerjakan melalui program TMMD pada tahun 2021 hingga berhasil membuka akses darat dari Sungai Sampanahan menuju Desa Rampa Manunggul ke jalan perkebunan PT. Sawita dan PT. KEL.

Dalam penyampaian, Bupati Sayed mengatakan, memang selama ini masyarakat di desa tersebut sangat terisolir, dikarenakan satu-satunya akses jalan hanya melalui Sungai dan Laut.

"Tahun ini akan dilanjutkan lagi dengan pengerasan jalan, dan tahun depan akan dilanjutkan lagi dengan membangun jembatan penghubung penyeberangan sungai," jelas Sayed.

Turut serta dalam peninjauan jalan ini Kadis PUPR Maulidiansyah, Plt. Asisten Pemerintahan H. Minggu Basuki, Kadis Perindagkop, Khairil Fajri, Forkopimcam Sampanahan dan Camat Sungai Durian, beserta pejabat terkait lainnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama