Bank Kalsel Raih Penghargaan ISMA 5Th Award 2022 dari Economic Review

Bank Kalsel Raih Penghargaan ISMA 5Th Award 2022 dari Economic Review

BANK Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia. Hal ini tentunya sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat di Banua.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Kali ini dalam helatan bertajuk Indonesia Sales & Marketing (ISMA) 5th Award 2022, Bank Kalsel memperoleh penghargaan GOLD Award “The Best Sales Marketing for Company 2022 dengan kategori National Regional Bank Company".

ISMA 5th Award 2022 sendiri terselenggara sebagai bentuk apresiasi tinggi yang diberikan kepada Bank Pembangunan Daerah(BPD) yang dinilai berdasarkan analisis kinerja Sales Marketing-Perusahaan periode Desember 2020-2021 dari data publik, keuangan, SDM, Pemasaran dan Kinerja Perusahaan.

“Bank Kalsel sangat bersyukur mendapatkan apresiasi tersebut dan berkomitmen siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendukung program pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian khususnya di Kalimantan Selatan,” ungkap Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, sesaat setelah menerima penghargaan, Jumat (18/3/2022).

Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder.

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari
dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham, maupun relasi bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel. Kami akan terus berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus berperan dalam pembangunan daerah sesuai dengan tagline kami ‘Setia Melayani, Melaju Bersama'," pungkasnya.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama