Ucapan Selamat Diskominfo Kapuas Peringatan HPN Tahun 2022

Ucapan Selamat Diskominfo Kapuas Peringatan HPN Tahun 2022

DR H JUNAIDI, SE, SKM, M.AP, MKes, Kepala Diskominfo Kab. Kapuas.| foto : hmskmfkps

KUALA KAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah,  mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Dr H Junaidi, SE, SKM, M.AP, MKes, di momen hari pers nasional, Rabu (9/2/2022).

"Atas nama Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dan secara pribadi kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2022,  kepada insan pers dimanapun berada dan khususnya  kepada insan pers yang ada di Kabupaten Kapuas,” tutur Kadis Kominfo, H Junaidi.

Dikatakannya, HPN tahun 2022 ini dapat menjadi momentum membangun komitmen bersama mentransformasikan informasi publik secara informatif, komunikatif dan edukatif.

Ia menegaskan bahwa pers merupakan mitra kerja Diskominfo dalam pelaksanaan program pembangunan seperti dalam penyebarluasan informasi.

"Bahwa Diskominfo Kapuas adalah mitra bagi media dan jurnalis karena kita punya misi dan fungsi yang sama yaitu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat," imbuhnya.

Ia berharap, sinergi dan silaturahmi dengan media dan insan pers terus terbangun dan terjalin, guna terus mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama