Syairi Hadiri Singkronisasi Hasil Musyawarah Pembangunan Desa

Syairi Hadiri Singkronisasi Hasil Musyawarah Pembangunan Desa

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri kegiatan pelaksanaan program dalam rangka singkronisasi hasil musyawarah desa se-Kecamatan Sungai Durian, tepatnya dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Kabupaten Kotabaru, pada Kamis 10 Februari 2022.

Syairi mengatakan, ada 72 usulan dari 7 desa yang akan menjadi prioritas pembangunan di Kecamatan Sungai Durian untuk Tahun Anggaran 2023 nanti.

Syairi juga meminta semua pihak ikut terlibat dalam melaksanakan pembangunan desa, salah satunya keterlibatan pihak ketiga dalam hal pemeliharaan infrastruktur jalan sebagai penunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

Politisi PDIP ini berharap bahwa ini sudah menjadi kewajiban perusahaan yang ada di lingkungan Kecamatan Sungai Durian ikut terlibat dalam pembangunan di daerahnya, dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Syairi juga mengucapkan terima kasih kepada PT. KEL, PT. Sinarmas, PT. Minamas dan PT. Pelsat atas kesediannya dalam membantu pembangunan Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru.

Menurut Syairi, perusahaan telah melakukan pemeliharaan ruas jalan seperti, Banian Sungai, dengan ruas jalan sepanjang kurang lebih 15 Kilometer ini dikarenakan masih belum diaspal.

Ia menghimbau kepada pengguna jalan agar menjaga muatan angkutannya jangan berlebihan, supaya jalan tersebut tidak cepat rusak dan mari kita bersama-sama memelihara agar arus transportasi barang dan angkutan lainnya tidak terkendala.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama