Rosehan : Banyak Ilmu yang Kami dapat saat Kunker ke DPRD Pulang Pisau

Rosehan : Banyak Ilmu yang Kami dapat saat Kunker ke DPRD Pulang Pisau

ROMBONGAN Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.| foto: manan

PULANG PISAU - Hasil kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng pada Jumat 17 Desember 2021, diakui pihaknya banyak mendapatkan ilmu serta berbagi kegiatan pelaksanaan daripada tugas dan fungsi (tupoksi) sebagai anggota perwakilan rakyat. 

Itu disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalteng, Rosehan kepada awak media melalui video dokumentasi yang disampaikan staf DPRD Pulang Pisau, Minggu (19/12/2021). 

"Alhamdulilah kami rombongan dari Komisi III DPRD Provinsi Kalsel dapat melaksanakan kunker ke DPRD Pulang Pisau. Dari Kunker kami banyak ilmu yang kita dapat, disitu kita juga saling 
tukar pengalaman kinerja sebagai perwakilan rakyat," ujar Rosehan dikutip melalui video singkatnya.

Agenda kunker ke DPRD Pulang Pisau itu, sebut Rosehan, hasilnya dapat diimplementasikan ke masyarakat. 

"Jadi, kunker kita ini semoga dapat menolong masyarakat berdasarkan tukar pendapat dan pengalaman bersama legislator DPRD Pulang Pisau," harapnya.

"Ini juga sekaligus agenda silaturahmi kami ke DPRD Pulang Pisau. Terimakasih kepada Bapak H Ahmad Fadli Rahman bersama Ibu Nova Selvia yang telah menyambut kedatangan kami," ucap Rosehan menambahkan. 

Sebelumnya disampaikan Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman, Kunker yang dilakukan Komisi III DPRD Kalsel itu, dalam rangka koordinasi fungsi pengawasan di bidang pembangunan dan infrastruktur. 

"Kunker yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Kalsel membahas fungsi pengawasan DPRD melalui hasil reses maupun lainnya, yang mana menjadi kewenagan provinsi maupun kewenangan kabupaten agar pembangunan bisa berjalan dengan baik," ungkap H Fadli sapaan akrab legislator senior di DPRD Pulang Pisau. 

Kunjungan kerja yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Provinsi Kalsel itu pun melakukan koordinasi fungsi pengawasan terhadap pembangunan yang bersinergi dengan DPRD Provinsi dalam mengusulkan pembangunan di wilayah dapil masing-masing.[manan]


Lebih baru Lebih lama