Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Taty: Katakan Tidak Pada Korupsi

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Taty: Katakan Tidak Pada Korupsi

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Pudjirustaty Narang didampingi Kepala Inspektur Sapri Junjung, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, Moh Insyafi, mengikuti peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia 2021.

Acara yang diperingati secara daring itu, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Kamis (9/12/2021). 

Dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2021 kali ini, mengusung tema "Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi".

Tujuan peringatan tersebut, sebagai bentuk dukungan dan perkembangan atas peran serta pemberantasan korupsi yang sudah dilakukan oleh pihak kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha termasuk masyarakat sipil. 

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo yang disampaikan melalui Zoom Meeting, berharap seluruh pihak bersama-sama memperkuat sinergi dan berkolaborasi, baik itu kementerian/lembaga, pemerintah daerah, sektor usaha, serta ormas bersama memberantas korupsi melalui perannya masing-masing. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap acara Hari Antikorupsi se-Dunia tahun 2021, atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang tidak lain Bupati perempuan pertama di Bumi Handep Hapakat ini mengucapkan Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2021.

"Katakan Tidak Pada Korupsi," tukas Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama