Sebagai Tokoh Masyarakat Anggota DPRD Kapuas Ini Dapat Penghargaan Dari Polda Kalteng

Sebagai Tokoh Masyarakat Anggota DPRD Kapuas Ini Dapat Penghargaan Dari Polda Kalteng

KUALA KAPUAS, MK - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada, kepala instansi maupun tokoh masyarakat yang dinilai memiliki dedikasi dalam bersinergi bersama membantu pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kamis (9/12/2021).

Acara pemberian penghargaan berlangsung di Polres Kapuas, penghargaan diterima berupa Sertifikat yang sudah dibingkai dan diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

Salah satu tokoh masyarakat Kalteng di Kabupaten kapuas yang menerima penghargaan tersebut adalah Thosibae Limin, merupakan wakil rakyat di DPRD Kapuas.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang senantiasa membantu Harkamtibmas.

“Mereka telah banyak membantu kita, juga ikut membantu keamanan di masyarakat serta berusaha membatu menjaga Harkamtibmas dengan suka rela," kata Kapoda.

Atas penghargaan tersebut, Thosibae Limin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polda Kalteng dan Polres Kapuas.

Ia juga mengajak masyarakat agar dapat membantu Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kondusif khususnya di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.

"Mari kita dukung Polri mencapai Kamtibmas kondusif, agar masyarakat semakin produktif. Polri tetap semangat," ujarnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama