Hidupkan Syiar Islam, PHBI Kapuas Gelar Gebyar Gema Shalawat

Hidupkan Syiar Islam, PHBI Kapuas Gelar Gebyar Gema Shalawat

PENAMPILAN salah satu group peserta Gebyar Gema Shawat PHBI Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas menggelar Gebyar Gema Shalawat. Kegiatan religi ini dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Ballroom Hotel Permata Inn, Jalan Seroja,  Kuala Kapuas, Selasa (28/12/2021).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas kegiatan tersebut yang mana hal ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahim serta dapat membawa manfaat khususnya kepada generasi muda.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum PHBI Kapuas, KH Muhtar Ruslan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan ingin menghidupkan syiar Agama Islam di Kabupaten Kapuas. Sehingga diharapkan akan bermanfaat 

"Hari ini kegiatan PHBI dapat terlaksana sesuai dengan rencana harapannya berjalan dengan lancar," kata Ketua PHBI Kapuas, KH Muchtar Ruslan kepada wartawan.

"Ini luar biasa, karena peserta juga berasal dari luar Kabupaten Kapuas. Pemenang akan diberikan hadiah dan juga trophy serta piagam," ungkap Ketua Umum PHBI tersebut.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama