Dilantik Jadi Dirut Bank Kalsel, Wabup Andi Ucapkan Selamat kepada Hanawijaya

Dilantik Jadi Dirut Bank Kalsel, Wabup Andi Ucapkan Selamat kepada Hanawijaya

KOTABARU, MK - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Hanawijaya sebagai Direktur Utama Bank Kalsel periode 2021-2026. 

Pelantikan digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (04/12/2021).

Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan dihadiri para Bupati/Walikota atau perwakilan pemegang saham Bank Kalsel se-Kalsel.

"Selamat kepada Hanawijaya sebagai Dirut Bank Kalsel yang baru, semoga dengan kepemimpinan beliau Bank Kalsel terus maju dan berkembang," tuturnya.

Andi berharap Bank Kalsel terus dapat memperluas akses pelayanan dan perbankan, khususnya di wilayah Kotabaru yang terdiri dari 22 Kecamatan.

Sementara itu, Gubernur Sahbirin dalam sambutannya menyampaikan, dalam persaingan dunia perbankan yang lebih pesat, dan seiring dengan berkembangnya digitalisasi dalam berbagai layanan perbankan.

"Perlu kita ketahui, saat ini Bank Kalsel sudah mempunyai akses pelayanan dengan berbasis digital, akan tetapi upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelayanan hendaknya selalu menjadi motivasi bagi seluruh kalangan Bank Kalsel," terang Sahbirin.

Sahbirin juga berpesan kepada seluruh jajaran Bank Kalsel agar terus berinovasi dalam upaya digitalisasi pelayanan perbankan, dan jangan sampai ketinggalan dalam memanfaatkan sistem digital saat ini.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama