Bentuk Kepedulian, PWI Kalteng Berikan Tali Asih Natal 2021

KETUA PWI Kalteng, HM Harris Sadikin saat Memberikan Tali Asih kepada Anggotanya.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada anggotanya dalam merayakan hari besar keagamaan, PWI Kalteng kembali memberikan tali asih kepada anggotanya yang merayakan Natal pada 25 Desember 2021.

Ketua PWI Kalteng, HM Harris Sadikin mengatakan, berbagi tali asih kepada anggota tidak hanya diberikan kepada anggota yang merayakan Natal saja, tetapi juga kepada anggota yang merayakan Idul Fitri beberapa waktu lalu.

"Berbagi tali asih ini sebagai bentuk bahwa PWI Bhineka Tunggal Ika. Kami berbeda suku, agama dan lain-lain, tetapi kami tetap satu. Hal ini juga tentunya dengan harapan, para anggota PWI di Kalteng pada umumnya tetap dapat merayakan Natal sekalipun di tengah pandemi Covid19 ini, dan tetap dapat beraktivitas mendukung pembangunan, khususnya mewujudkan Kalteng Makin Berkah," ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Ia memohon maaf kepada seluruh anggota PWI, khususnya yang berdomisili di Kota Palangka Raya apabila jumlah yang diberikan tidak sesuai harapan. 

Paling tidak, lanjutnya, tali asih tersebut dapat sedikit membantu dalam merayakan Natal 25 Desember 2021.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra kerja PWI yang telah peduli. Tentunya dengan doa, Tuhan yang Maha Kuasa selalu memberkati para mitra kerja dalam keluarga, usaha, dan kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai rangkaian Natal, pengurus PWI Kalteng akan mengunjungi salah satu tokoh pers di Kalteng, yaitu Timotheus Tenggel Suan atau yang akrab disapa TT Suan yang juga perintis PWI di Bumi Tambun Bungai tersebut.

"Kunjungan ini dijadwalkan akan dilaksanakan setelah Natal," tuturnya.

"Selamat Natal kepada saudara-saudara ku, dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022 untuk kita semua. Semoga di 2022 nanti semua akan menjadi lebih baik, dan ingat tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19," tukasnya.[kenedy]


loading...