Wujud Sinergitas, TNI-Polri Gelar Gowes Bersama

Wujud Sinergitas, TNI-Polri Gelar Gowes Bersama

GOWES Bareng TNI dan Polri di Kota Palangka Raya.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kodim 1016, Polresta Palangka Raya dan Batalyon Raider 631/Antang menggelar gowes bersama berjatuk "TNI-Polri Solid Gowes Bareng Menuju Kalteng Berkah". 

Kegiatan tersebut sebagai simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri.

Gowes itu dimulai dari Batalyon Raider 631/Atg di jalan Tjilik Riwut Km 6 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (24/12/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa SIK MH, Danyon Raider 631/Atg, Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andriyatna SIK MH, Danramil 03/Sepang Dim 1016/Plk, Lettu Inf Juni Wijaya S.Sos, serta PJU atau perwira masing-masing instansi.

Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf Rofiq Yusuf menuturkan, dengan soliditas TNI dan Polri dalam gelaran gowes bareng itu dapat mempererat silaturahmi antara kedua instansi tersebut.

"Melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya sangat luar biasa," tuturnya.

Sinergitas TNI-Polri itupun terlihat ketika mereka bersepeda mengitari Kota Cantik yang diikuti oleh kurang lebih 90 orang.

Rute yang dilewati, yakni mulai dari Batalyon Raider 631/Atg jalan Tjilik Riwut, Bundaran Besar, jalan Imam Bonjol, Bundaran Kecil, dan kembali atau finish di Batalyon Raider 631/Atg.

Usai bersepeda, Dandim, Kapolres, Danyon dan jajarannya melangsungkan ramah tamah serta menikmati jamuan sarapan pagi di halaman belakang Mako Yonif Raider 631/Atg.

"Alhamdulillah kegiatan bersama TNI dan Polri berjalan dengan aman dan lancar. Saya berharap kerukunan ini tetap terjalin dengan baik," pungkasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama