Warganya Tertimpa Musibah Kebakaran, Bupati Balangan Abdul Hadi Langsung Beri Bantuan

Warganya Tertimpa Musibah Kebakaran, Bupati Balangan Abdul Hadi Langsung Beri Bantuan

PARINGIN, MK - Mendengar ada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Gunung Pandau Kelurahan Paringin Timur Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Rabu (6/10/2021).

Bupati Balangan, H Abdul Hadi langsung menyambangi rumah korban, dengan menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi. 

Ia juga langsung memberikan bantuan korban kebakaran, santunan kematian, dan berbagai bantuan logistik seperti sembako dan yang lainnya.

"Sebelumnya sekitar 08.30 WITA, kita melihat asap dari kejauhan dan ternyata kita menerima kabar ada  warga kita yang tertimpa musibah kebakaran di Paringin Timur. Oleh karenanya kita turun berduka cita atas musibah ini," ujarnya.

Abdul Hadi juga menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya anak dari M Zaini dari musibah kebakaran tersebut. Bahkan ia juga memberikan bantuan kebakaran, santunan kematian serta logistik.

"Baru saja kita bersama Dandim 1001 Amuntai/Balangan memberikan bantuan kebakaran sebesar Rp14 juta dipotong pajak, dan santunan kematian serta logistik lainnya," tuturnya.

Ia juga berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban korban, dan keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang terjadi.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama