Warga Bangkuang Makin Antusias Ikuti Vaksinasi

BUNTOK, MK - Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH mengapresiasi atas antusiasme yang tinggi kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi Covid-19. 

Apresiasi tersebut disampaikannya saat memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang digelar di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (12/10/2021).

"Kita sangat mengapresiasi dan merasa senang dengan antusiasme warga ini," ungkapnya.

Dengan banyaknya warga yang antusias mengikuti vaksin, lanjutnya, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat saat pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah di Kelurahan Bangkuang dan Desa-desa di Kecamatan Karau Kuala, kesadaran masyarakat untuk menjalani vaksinasi sudah cukup tinggi," tukasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Bangkuang, Charitya Thisonda menuturkan, kali ini pihaknya melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi pelajar, masyarakat umum dan Lansia.

Menurutnya, sentra lokasi vaksinasi di Kelurahan Bangkuang untuk saat ini berada di Aula Kantor Camat Karau Kuala.

"Untuk warga Karau Kuala, ayo vaksin. Vaksin sangat berguna untuk daya tahan tubuh kita. Jangan takut dengan berita hoax, ada kami yang siap untuk menjelaskan informasi akurat terkait vaksinasi Covid-19 ini," tandasnya.[suratman]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar