Wabup Supiani Kembali Rotasi 14 Penjabat Struktural dan Kepala UPT Puskesmas di Balangan

Wabup Supiani Kembali Rotasi 14 Penjabat Struktural dan Kepala UPT Puskesmas di Balangan

PARINGIN, MK - Wakil Bupati Balangan, H Supiani kembali melantik sebanyak 14 penjabat struktural dan kepala UPT Puskesmas di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Aula kantor BKPPD Balanga, Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (13/10/2021).

"Dengan kembalinya dilakukan pelantikan bagi pejabat struktural dan kepala UPT Puskesmas, kita menginginkan terbentuknya barisan yang solid dan sesuai dengan keahlian sumber daya manusianya serta berusaha menerapkan prinsip profesionalisme," ujar Supiani.

Selain itu, tambahnya, Ia juga berusaha seprofesional mungkin dalam menjaga dampak dari apa yang telah  lakukan agar tidak ada pihak-pihak yang dirugikan.

"Perubahan susunan pada hari ini kembali dilakukan, kita bisa menciptakan kinerja yang kuat dan pelayanan publik yang lebih baik lagi," tuturnya.

Orang nomor 2 di Kabupaten Balangan ini juga berpesan agar segera beradaptasi dan mempelajari tugas-tugas dengan sesuai jabatan yang diemban. Sehingga mampu menciptakan inovasi, rencana kerja dan target yang sudah ditetapkan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama