TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Dapat Bantuan Laptop dari Bank Kalsel

TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Dapat Bantuan Laptop dari Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK - Bank Kalsel kembali membuktikan kepeduliannya di bidang sosial. Terbaru, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut memberikan bantuan 1 unit laptop di  TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola.

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu para guru TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola untuk mendukung dan menunjang proses belajar mengajar dan administrasi yayasan," ungkap Staf Corporate Marketing dan Communication Divisi Corsec Bank Kalsel Nurul Dayanti.

"Semoga dengan bantuan ini Bank Kalsel bisa turut serta menciptakan generasi muda yang qurani dan memiliki akhlak yang baik agar bisa bermanfaat bagi orang lain maupun nusa dan bangsa," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola Raudah Annisa mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan 1 unit laptop yang diberikan oleh Bank Kalsel.

Saat ini TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Batola sudah memiliki puluhan murid yang berasal dari masyarakat pra sejahtera. Untuk TK Al Qur'an tidak dipungut biaya, sedangkan TK Islam hanya dipungut sebesar Rrp15.000 perbulannya untuk setiap anak.

"Jadi kami bersama donatur kini tiap bulannya hanya membayar gajih gurunya saja lagi sebanyak 3 orang. Untuk operasional sekolahnya para guru sudah bisa menghandlenya sendiri melalui iuran bulanan dari siswa," imbuhnya.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama