Terpilih Aklamasi, Tommy Saputra Nakhodai Karang Taruna Kecamatan Selat

Terpilih Aklamasi, Tommy Saputra Nakhodai Karang Taruna Kecamatan Selat

KUALA KAPUAS, MK - Tommy Saputra, salah satu tokoh kepemudaan di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Selat, periode 2021 - 2026.  

Pemilihan berlangsung dalam rangkaian acara temu karya Karang Taruna Kecamatan Selat yang digelar di aula Kantor Kecamatan Selat, Jumat (8/10/2021).

Terpilihnya Tommy Saputra setelah melalui proses tahapan, di mana sebelum itu saat rapat pemilihan hanya ada calon tunggal sehingga seluruh peserta rapat sepakat mempercayakan Tommy Saputra memimpin Karang Taruna Kecamatan Selat.

Terpilih memimpin Karang Taruna Selat, Tommy berkomitmen untuk memajukan Karang Taruna dan bersinergi.

"Sudah barang tentu kita akan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Selat dan pihak lainnya," ujar Tommy.

Di mana, lanjutnya, saat ini Camat Selat mewacanakan pengembangan destinasi wisata Pulau Telo, tentunya Karang Taruna mendukung akan hal itu sepenuhnya.

"Kita mengajak elemen Karang Taruna ditingkat desa dan kelurahan untuk bersama-sama dengan Karang Taruna Kecamatan Selat. Karang Taruna adalah salah satu organisasi pemuda yang harus eksis di Kecamatan Selat ini," ungkap Tommy.

Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Selat ini dibuka oleh Camat Selat Yaya Setia Budi,  dihadiri Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng Timotius Mahar, kades dan lurah se Kecamatan Selat, perwakilan Danramil Kota pengurus Karang Taruna kecamatan Selat serta pengurus desa dan kelurahan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama