APBD 2022, Fokus Pembahasan Kegiatan DPRD Barsel di Bulan Oktober

APBD 2022, Fokus Pembahasan Kegiatan DPRD Barsel di Bulan Oktober

BUNTOK, MK - Menjadi fokus kegiatan DPRD Kabupaten Barito Selatan di sepanjang bulan Oktober 2021 ini pembahasan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Ketua DPRD Barsel, Ir HM Farid Yusran kepada awak media, seusai pelaksanaan rapat penyusunan jadwal kegiatan untuk bulan Oktober 2021, antara Badan Musyarawah (Banmus) DPRD dan eksekutif Barsel beberapa hari yang lalu.

"Di bulan ini, (fokus) adalah untuk menyelesaikan APBD 2022, mudah-mudahan itu bisa kita laksanakan, kita lalui dengan baik," ucap Ketua DPRD Barsel Farid saat dibincangi metrokalimantan.com, Jumat (8/10/2021).

Menurutnya, dikarenakan adanya beberapa peraturan baru yang berkaitan dengan penetapan APBD, sebelum pelaksanaan pembahasan para anggota DPRD akan mengikuti beberapa kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Kegiatan lainnya, biasa rutin saja. Paling sebelum membahas APBD itu kita Bimtek dulu, untuk menambah pengetahuan kawan-kawan anggota.  

"Dikarenakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, selambat-lambatnya APBD Barsel tahun 2022 diharapkan sudah selesai dibahas dan ditetapkan pada akhir bulan Oktober 2021.Harus selesai tanggal 31 Oktober 2021," pungkas politisi PDI Perjuangan ini.[deni]
Lebih baru Lebih lama