Srikandi dan SAPMA MPC Pemuda Pancasila Kapuas Gelar Muscab

Srikandi dan SAPMA MPC Pemuda Pancasila Kapuas Gelar Muscab

KUALA KAPUAS, MK - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-I Srikandi dan Satuan Siswa pelajar dan Mahasiswa (SAPMA), 2021 bertempat di Buli Lewu Cafe and Resto, Jalan Jepang, Kuala Kapuas, Senin (25/10/2021).

Acara dibuka oleh Bupati Kapuas yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Drs Salman, dihadiri pengurus wilayah Srikandi dan SAPMA  Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, serta  anggota dan kader MPC, PAC PP Kapuas.

Bupati Kapuas dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Setda Kapuas, Salman mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab dan mengharapkan Muscab menghasilkan kepengurusan yang solid, di mana dalam menunjang pembangunan daerah dapat bermitra dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi-organisasi lain di Kabupaten Kapuas.

Sementara, Risben Asmin SE, Ketua MPC PP Kapuas menyampaikan kegiatan tersebut digelar terbatas dengan protokol  kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini maka restrukturisasi organisasi Pemuda Pancasila diantaranya SAPMA dan Srikandi bisa berjalan untuk melakukan konsulidasi agar nilai-nilai Pancasila semakin nyata terjaga dan terawat," kata Risben.

Ia berharap dengan dengan adanya kepengurusan Srikandi dan SAPMA MPC PP Kapuas lebih memperkuat peran serta organisasi dalam tatanan sosial kemasyarakatan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama