Hadiri Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem 102 Cup, Ini Kata Dandim 1016

Hadiri Penutupan Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem 102 Cup, Ini Kata Dandim 1016

PALANGKA RAYA, MK - Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos menghadiri kegiatan penutupan kejuaraan Pencak Silat Open Danrem 102 Cup tingkat pelajar/remaja dan dewasa tahun 2021 yang dilangsungkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tuah Pahoe, Senin (25/10/2021).

Kegiatan yang digelar selama 4 hari dari tanggal 22 hingga 25 Oktober ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat dari kalangan remaja sampai dengan pelajar.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg ,Ketua IPSI, Ketua panitia pelaksana dan para peserta kejuaraan yang didampingi para pelatih perguruan masing masing.

Disela kegiatan itu, Dandim merasa bersyukur, karena dalam kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan lancar dan tertib.

"Alhamdulillah kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem 102 Cup Tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Saya berharap setelah kejuaraan ini para peserta sekalian untuk tetap berlatih dan menjalin hubungan yang baik dia antara perguruan," ujar Dandim.

Disisi lain, Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel CZI Wakhyono menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

Dirinya mewakili Danrem mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang menyukseskan kegiatan ini.

"Kepada para peserta yang telah menunjukkan performa terbaik dalam kejuaraan pencak silat ini. Saya mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang diraih, kepada peserta yang belum berhasil hendaknya jangan berputus asa, jadikan pengalaman ini sebagai pemicu untuk semangat berlatih guna meraih prestasi di masa yang akan datang," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama