Senyum Bahagia Penerima BTPKLW di Polresta Banjarmasin

Senyum Bahagia Penerima BTPKLW di Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN, MK - Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Polresta Banjarmasin telah memasuki tahap keempat.

Agenda tersebut digelar didepan Kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin,
Rabu (06/10/2021).

Dari hasil pantauan Humas Polresta Banjarmasin, tampak senyum bahagia terpancar dari para penerima bantuan yang duduk di kursi antrean.
 
Sutami (50), pedagang warung pancarekenan warga Kecamatan Banjarmasin Timur itu mengaku senang mendapat bantuan, yang sebelumnya dia didata oleh personel Bhabinkamtibmas dirumahnya.

Ia juga mengatakan selama masa PPKM pendapatan sehari-hari ikut menurun. 
 
"Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa buat modal, beli tabung sama nambah jualan sedikit-sedikit," ungkapnya.

"Terima kasih kepada presiden jokowi yang peduli kepada kami ini pedagang kaki lima dan Polresta Banjarmasin atas keramahan pelayanannya," pungkas Sutami.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas AKP Kamarullah menyebutkan bahwa pihaknya sudah menyalurkan dana bantuan kepada 600 orang.

"Dari tahap pertama hingga keempat ini kami sudah menyalurkan bantuan sejumlah Rp720.000.000 kepada 600 orang penerima dan masing-masing menerima Rp1.200.000," jelasnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang menerima baik itu untuk modal usaha maupun untuk keperluan lainnya," tutup Kasi Humas.[agus]
Lebih baru Lebih lama