Reses Anggota DPRD Pulang Pisau Dapil II, Ini diantara Usulannya

PULANG PISAU, MK - Reses Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 ke Daerah Pemilihan Dapil II, sudah berlangsung. 

Reses Dapil II yang meliputi 2 kecamatan, yakni Maliku dan Pandih Batu itu, dipimpin langsung Ketua Rombongan H Ahmad Rifa'i, sejak  25-28 Oktober ini

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mendengarkan langsung usulan dan aspirasi masyarakat di dua kecamatan tersebut. 

"Banyak usulan dan aspirasi di Dapil II, nantinya tampung dulu dan akan kita bahas hasil di rapat paripurna Senin pekan nanti," kata H Ahmad Rifa'i kepada awak media ini. 

Diantara usulan skala prioritas tersebut, ungkapnya, seperti Desa Pangkoh Hilir dan Pangkoh Hulu berharap bantuan mesin potong Chain Saw dan  bantuan perahu beserta mesin.

Sedangkan, lanjutnya, untuk Desa Maliku Baru berharap bantuan pengadaan Tandon dengan sarananya, dan bantuan pengadaan mesin potong atau Chain Saw.

"Usulan ini hanya sebagian, karena banyak sekali usulannya, nanti reses Dapil kami ini juga akan disampaikan hasilnya di paripurna," ucap H Ahmad Rifa'i.

Sementara perlu diketahui, rombongan reses anggota DPRD Pulang Pisau Dapil II sebanyak 9 orang, yakni H Amad Rifai (Golkar), H Ahmad Fadli Rahman (PDI Perjuangan), H Nuril Khakim (Golkar), Satria Wandi (Golkar), Jamilah (Demokrat), Sri Harini Margaretha (Nasdem), Sentot Siswanto (PKB), Arif Rahman Hakim As (PPP), dan Ragil Aril L Supar (Gerindra).[manan]


loading...