Frida Magdalena Nakhodai PD Pewarna Indonesia Kalteng

Frida Magdalena Nakhodai PD Pewarna Indonesia Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Frida Magdalena nakhodai Pengurus Daerah (PD) Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2024.

Itu setelah dirinya dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat (PP) Pewarna, Yusup Mujino, Jumat (29/10/2021).

Organisasi ini sebagai wadah wartawan nasrani untuk berkumpul, saling berbagi ilmu, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dalam pemberitaan, yang digawangi Wakil Ketua Altius Utama dan Sekretarisnya Darity Hildan.

Yusup Mujino berharap kehadiran  Pewarna ini yang lebih penting adalah bagaimana pewarna Kalteng bisa memberikan manfaat bagi pembangunan di Bumi Tambun Bungai tersebut.

"Saya meminta
Pewarna Kalteng mampu merealisadikan visinya yaknj wartawan nasrani yang partisifatif, profesional mewarnai, dan misinya adalah berperan aktif dalam proses pembangunan di Kalimantan Tengah," ucapnya.

Tentunya, lanjutnya, visi-misi dimaksud tertuang pada program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang serta menyesuaikan dengan program pemerintah daerah.

Pelantikan pengurus dengan Bendaharanya Margaretha Frebianty itu juga dilengkapi bidang-bidang.

Rakerda ke I ini diisi dengan kegiatan membahas program kerja priode 2021 dan 2022 juga mendengar paparan dan arahan pengurus pusat.

Sementara itu, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui amanat tertulis yang disampaikan Damekson dari Kominfo Santik Kalteng mengharapkan keberadaan Pewarna sebagai mitra pemerintah dalam proses pembangunan komunikasi, informasi imbal balik, mencapai Kalteng Makin Berkah.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama