Wujud Empati, Ipda Mulianto Berikan Bansos Bagi Korban Kebakaran

Wujud Empati, Ipda Mulianto Berikan Bansos Bagi Korban Kebakaran

BUNTOK, MK - Wujud kepedulian sosial ditunjukkan Polsek Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terhadap korban kebakaran lima buah warung makan minum di komplek Pasar Bangkuang yang terjadi pada Selasa (14/9/2021) lalu.

Penyerahan bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH itu berupa bahan kebutuhan pokok.

"Bantuan sosial kita berikan sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat. Harapannya bantuan bisa meringankan beban para korban yang warungnya kebakaran," tutur Kapolsek, Jumat (17/9/2021).

Ia menambahkan, dalam masa pandemi kepolisian secara rutin membagikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk warga yang mengalami musibah seperti kebakaran, meninggal dunia dan lain sebagainya.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu korban warungnya terbakar, Titi (49) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Karau Kuala.

Ia merasa terbantu dengan bantuan dari kepolisian setelah mengalami musibah kebakaran.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga," tutupnya.

Sebelum melakukan penyerahan bantuan korban kebakaran itu, personel dari Polsek setempat juga menyerahkan bansos kepada tiga keluarga, yang mana pada hari ini ada tiga warga di Kelurahan Bangkuang meninggal dunia.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama