Tinjau Ini, Wakapolres Barsel Sambangi Polsek Karau Kuala

Tinjau Ini, Wakapolres Barsel Sambangi Polsek Karau Kuala

BUNTOK, MK - Didampingi Kabag SDM Polres Barito Selatan (Barsel), Kompol Mohtar, Kasiwas Iptu Wawan Kurniawan dan Kasipropam Ipda Normandi, Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra SIK melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Kecamatan Karau Kuala, Jumat (17/9/2021).

Perwira menengah yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Kapuas itu mengatakan, percepatan vaksinasi saat ini merupakan salah satu fokus Polri membantu upaya pemerintah dalam mengendalikan laju penyebaran Covid-19.

"Maka dari itu, kami mengunjungi wilayah Kecamatan Karau Kuala ini untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus melaksanakan kunker di Polsek Karau untuk melihat dan mengecek langsung kondisi Mako serta fasilitas lainnya seperti kenderaan bermotor dinas personel," ujarnya mewakili Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro.

Selain itu, dirinya berpesan agar seluruh personel selalu menjaga kekompakan dilingkup internal serta terus menjalin hubungan yang baik sebagai satu kesatuan, pun termasuk saat berada ditengah-tengah masyarakat. 

"Karena harus kita pahami, dalam mengemban tugas-tugas Kepolisian kita tidak dapat bekerja sendiri, diperlukan kerjasama yang baik antar satu rekan dengan rekan yang lain dan juga peran serta masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama