Termotivasi Majukan PDAM, Supenpri Putra Asli Daerah Ikuti Seleksi Terbuka Calon Direktur

Termotivasi Majukan PDAM, Supenpri Putra Asli Daerah Ikuti Seleksi Terbuka Calon Direktur

KUALA KAPUAS, MK - Pendaftaran seleksi terbuka calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kapuas menarik perhatian sejumlah kalangan. Salah satunya Supenpri S.Sos MM, putra asli daerah Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ikut mendaftarkan diri.

Membawa satu bundel berkas persyaratan, Supenpri didampingi dua rekannya datang langsung mendaftarkan diri ke Sekretariat Pendaftaran Panitia tim Seleksi (Pensel) Calon Direktur PDAM Kapuas, di Bagian Administrasi Perekonomian SDA Setda Kapuas, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Sabtu (4/9/2021).

"Alhamdulillah pada hari ini kami sudah melakukan pendaftaran sebagai calon direktur PDAM Kapuas. Yang mana ini seleksi ini diumumkan secara terbuka," kata Supenpri, usai melakukan  pendaftaran.

Menurut pria yang dikenal sudah berpengalaman menggeluti dunia wira usaha ini, alasannya ikut mendaftar karena termotivasi ingin memajukan PDAM Kapuas.

"Saya sebagai putra asli daerah mempunyai sebuah keinginan untuk membantu sekaligus mencurahkan pikiran waktu dan tenaga dan pengalaman saya untuk membesarkan PDAM Kapuas," ujarnya.

Lebih lanjut, Supenpri menambahkan bahwa mengikuti seleksi calon direktur PDAM Kapuas merupakan panggilan hati.

"Kita ketahui bersama PDAM ini adalah perusahaan yang sangat dibutuhkan masyarakat karena itu menyangkut hajat hidup orang banyak. Saya merasa terpanggil,  dengan harapan dapat memajukan PDAM Kapuas ke depannya," tutupnya.

Sementara itu Randy, Tim Penerimaan berkas seleksi terbuka calon Direktur PDAM Kapuas membenarkan telah menerima berkas persyaratan atas nama Supenpri.

"Sampai hari ini kami sudah menerima lima orang pendaftar, untuk seleksi calon Direktur PDAM Kapuas ini," tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama