Serahkan Hadiah Lomba, GOW Palangka Raya Berkunjung ke GOW Pulang Pisau

Serahkan Hadiah Lomba, GOW Palangka Raya Berkunjung ke GOW Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama instansi terkait, dalam hal ini Dinas KBPP-P3A Kota Palangka Raya melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke GOW Kabupaten Pulang Pisau.

Di momentum kunker tersebut, GOW Kota Palangka Raya bekerjasama BKOW Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus menyerahkan hadiah lomba inovasi kewirausahaan perempuan kepada juara 1 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Ketua GOW Kabupaten Pulang Pisau, Hj Deni Widarnani mengatakan, kunjungan kerja pihak GOW Kota Palangka Raya ini berlangsung pada Jumat 3 September 2021 kemarin.

"Kunker GOW Kota Palangka Raya kemarin itu juga sekaligus bersilaturahmi dan menyerahkan juara 1 atas nama Nyonya Dewiyanti Dese pada lomba inovasi kewirausahaan perempuan tersebut," kata Hj Deni sapaan akrab perempuan juga menjabat sebagai Kadis PMD Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (4/9/2021).
                 
Atas kunker pihak GOW Kota Palangka Raya ini, dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan penghargaan yang diberikan atas partisipasi GOW Pulang Pisau mengikuti lomba-lomba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Banyak ilmu dan info yang didapat dengan harapan selalu bersinergi, saling mengisi, mensupport satu sama lainnya, dan yang terpenting adalah menjalin tali  silahturahmi," imbuhnya.

Atas torehan ini, dirinya berharap agar terus jalin kerjasama, kebersamaan dan silahturahmi antar sesama organisasi, khususnya di dalam organisasi GOW.

"Saya ucapkan terimakasih kepada yang juara, ibu-ibu Pengurus GOW Kabupaten Pulang, Dinas P3AP2KB Pulang Pisau, dan khususnya kepada Pemda Pulang Pisau. Semoga kita selalu sehat, dan lancar dalam menjalankan roda organisasi ini," ucapnya berpesan.

"Untuk pemenang lomba diberikan piagam, tropi dan uang pembinaan," tambah Hj Deni.[manan]


Lebih baru Lebih lama