Sukses Jaga Kamtibmas di Pilgub Kalteng 2020, KPU Pulpis Beri Piagam ke Polres Pulang Pisau

Sukses Jaga Kamtibmas di Pilgub Kalteng 2020, KPU Pulpis Beri Piagam ke Polres Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Sukses menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kabupaten Pulang Pisau saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 lalu. Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mendapat piagam penghargaan dari KPU Kabupaten Pulang Pisau.

Piagam penghargaan yang diberikan KPU itu, tak lain sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap Polres Pulang Pisau beserta jajarannya atas pengawalan hingga Pilkada 2020 berjalan lancar, damai dan kondusif tentunya.

"Ini bentuk apresiasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dengan pihak Polri, khususnya Polres Pulpis. Penyerahan Piagam itu kita mewakili KPU Provinsi yang diserahkan pada Selasa 31 Agustus 2021 kemarin di ruang Kapolres," kata Yuliana, Ketua KPU Pulang Pisau kepada sejumlah awak media, Rabu (1/9/2021).

Yuliana didampingi Komisioner KPU Pulang Pisau, Royan Hanapi beserta Sekretaris KPU Ujang Seko mengatakan, Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono didampingi Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Nugraha serta Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Abi Wahyu Prasetio.

"Ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan Polres Pulang Pisau beserta jajaran dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020," tuturnya.

Dia menambahkan berkat kerjasama yang baik ini, sehingga pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan lancar, aman dan sukses dari mulai tahapan awal hingga akhir.

"Sukses nya Pilkada Kalteng tidak lepas dari jerih payah seluruh elemen. Khususnya dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Pulang Pisau," imbuhnya.

Selain menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut, pihaknya sekaligus menyambung silaturahmi dengan Kapolres Pulang Pisau.

"Ya sekalian kita bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres, dengan harapan kedepan sinergitas antara KPU Pulang Pisau dan Polres Pulang Pisau semakin baik lagi," pungkasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama