KPU Pulpis Berikan Piagam ke Pemkab Pulpis

PULANG PISAU, MK - Sebagai bentuk apresiasi dan sinergitas atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020 lalu. KPU Kabupaten Pulang Pisau mewakili KPU Provinsi Kalteng memberikan piagam penghargaan kepada Pemkab setempat.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang di ruang kerja orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat, Rabu (1/9/2021).

Ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana didampingi Sekretaris, Ujang Seko dan salah satu komisioner, Royan Hanapi mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan KPU ini tak lain bentuk apresiasi terhadap Pemkab Pulang Pisau atas dukungan penuhnya selama proses Pilgub Kalteng Tahun 2020 hingga berjalan sukses.

"Penyerahan piagam penghargaan kepada Pemkab Pulpis yang tadi langsung diterima oleh Ibu Bupati sebagai rasa terimakasih kita atas  dukungan penuh hingga Pilgub Kalteng 2020 lalu berjalan sukses," ucap Yuliana, kepada awak media ini.

Menurutnya, berkat kerjasama yang baik ini, sehingga pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan lancar, aman dan sukses dari mulai tahapan awal hingga akhir.

"Sukses nya Pilkada Kalteng tidak lepas dari jerih payah seluruh elemen. Khususnya juga dari Pemkab Pulpis yang mendukung penuh proses pelaksanaannya," ucapnya.

Selain menyerahkan piagam penghargaan tersebut, tambah Yuliana, pihaknya juga sekaligus menyambung silaturahmi dengan Kepala Daerah Kabupaten Pulang Pisau, yakni Bupati Pudjirustaty Narang.

"Kita disambut langsung oleh Ibu Bupati di ruang kerjanya. Beliau (Bupati Pulpis) turut mengucapkan terimakasih kepada kita (KPU Pulpis) atas pemberian piagam penghargaan kepada Pemkab sempat. Kedepan, semoga KPU Pulpis dapat selalu menjalin sinergitas yang baik kepada seluruh stakeholder di Bumi Handep Hapakat ini," tutupnya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar