Pansel Umumkan Hasil Seleksi Berkas Calon Direktur PDAM Kapuas, Berikut Hasilnya

Pansel Umumkan Hasil Seleksi Berkas Calon Direktur PDAM Kapuas, Berikut Hasilnya

KUALA KAPUAS, MK - Panitia Seleksi (Pansel) calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas telah mengumumkan hasil verifikasi berkas calon direktur PDAM Kapuas melalui surat bernomor 12/IX/Pansel.2021 tertangal 7 September 2021 yang ditandatangani Drs Septedy, M.Si selaku Ketua Pansel, sebagaimana yang terlihat media ini, Kamis (8/9/2021).

Dalam surat tersebut dikatakan telah dilakukan rapat Pansel pada Selasa, 7 Septemberber 2021 dan dituangkan dalam berita acara.

"Memutuskan ke-satu nama-nama calon direktur PDAM Kapuas tahun 2021 yang lulus dan tidak lulus seleksi administrasi calon Direktur PDAM Kapuas," dikutif dalam poin pertama surat tersebut.

Sementara, poin kedua dalam surat itu dikatakan bahwa keputusan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Adapun rinciannya lima orang nama-nama yang telah mendaftar sebagai calon direktur PDAM Kapuas tersebut yakni atas nama Maria Magdalena, SH,  Bahing, SE, Kristanto Suryadhi, SE, MM, Waras, ST dan Supenpri, S.Sos, MM.

Dari lima nama peserta Calon Direktur PDAM Kapuas yang telah menfaftarkan diri, empat pendaftar dinyatakan tidak lulus dalam seleksi berkas dan satu pendaftar atas nama Bahing SE dinyatakan lulus.

Dikonfirmasi terpisah, pendaftar atas nama Bahing membenarkan telah mengetahui pengumunan hasil Pansel tersebut.

"Saya merasa senang, dan juga terharu bisa lolos ditahap seleksi berkas," ujar Bahing melalui pesan aplikasi, Rabu (8/9/2021).

Pria 49 tahun ini mengungkapkan sudah lama berkerja di PDAM, sehingga memahami betul tentang PDAM, dan sekarang masih aktif di PDAM Kota Palangka Raya.

"Saya dari tahun 1993 di PDAM, sekarang di PDAM Palangka Raya bagian produksi, dan laboratorium," terangnya.

Bahing menambahkan, visi meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan tepat, kemudian misi menekan tingkat kebocoran air, meningkatkan cakupan layanan, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional, dan lainnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama