Bupati Abdul Hadi: Kritik Masyarkat Penting Bangun Semangat Perubahan

Bupati Abdul Hadi: Kritik Masyarkat Penting Bangun Semangat Perubahan

PARINGIN, MK - Bukti keseriusan Bupati  Balangan, H Abdul Hadi, dalam membangun perubahan di Kabupaten Balangan, salah satunya dengan membuka ruang kritik dan saran selama kepimpinannya.

Memulai salah satu postingan di akun Facebooknya @Abdul Hadi, Ia meminta kepada masyarakat Balangan agar memberikan kritik dan saran tentang pelayanan kesehatan.

Menurutnya, kini mayoritas kalangan di masyarakat banyak memiliki akun sosial media, sehingga dapat dengan mudah memberikan masukan pada masa kepemimpinannya.

"Kami perlu masukan, kritik dan saran publik. Tentang Pelayanan di RSUD dan Puskesma Balangan. Untuk perbaikan pelayanan ke depan," tulis Bupati Balangan, Abdul Hadi di akun Facebook pribadinya, Kamis (2/9/2021).

Dari sini Abdul Hadi tentu berharap, dengan sudah dilakukannya pembenahan SOPD dan jabatan pada para Aparatur Sipil Negara, Ia berharap satu persatu cita-cita Balangan Perubahan mulai bisa diwujudkan.

Baginya masyarakatlah yang merasakan langsung, dan masyarakat pula yang lebih tahu  kondisi di sana, ia berupaya untuk terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi.

"Perubahan Balangan untuk kepentingan Balangan yang lebih baik dan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama