Bersama Polres, PPWI Pulang Pisau Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Bersama Polres, PPWI Pulang Pisau Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu diwujudkan organisasi wartawan bersama penegak hukum di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Wujud kepedulian tersebut dilakukan pengurus dan anggota PPWI Pulang Pisau bersama Polres Pulang Pisau dengan melaksanakan bakti sosial (baksos) di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Baksos tahap pertama dengan sasaran warga kurang mampu yang ada di Desa Anjir Pulang Pisau dan warga Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

"Kegiatan baksos perdana ini PPWI bersama Polres Pulang Pisau menyalurkan sebanyak 20 paket sembako, berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, teh dan kopi," kata Riduan A Karim, Ketua PPWI Pulang Pisau kepada awak media ini via WhatsApp pribadinya.

Dijelaskan Riduan sapaan akrab anak asuh Wilson Lalangke itu, paket sembako yang disalurkan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari dana sumbangan Kapolres Pulang Pisau, Ketua DPRD Pulang Pisau dan swadaya tim PPWI Pulang Pisau.

"Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian antar sesama. Insyaallah kata Bapak Kapolres pihaknya akan membantu 100 kg beras setiap bulannya, untuk bulan depan sasaran kita ke Desa Hanjak Maju dan Kelurahan Bereng," ujarnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama