Agenda 100 Hari, 4 Kecamatan Terima Bantuan Bupati Kotabaru

Agenda 100 Hari, 4 Kecamatan Terima Bantuan Bupati Kotabaru

KOTABARU, MK - Dalam 100 hari kerjanya Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyerahkan bantuan kepada 4 Kecamatan. Bantuan diberikan bersamaan dengan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi.

Bersamaan dengan agenda ini, Ia juga memberikan bantuan sosial untuk Rutilahu, Lansia dan Disabilitas di Kantor Camat Pulau Laut Tanjung Selayar, Sabtu (4/9/2021). 

Bantuan tersebut diberikan kepada 89 orang dari 4 kecamatan, di antaranya Kecamatan Pulau Laut Barat 15 orang, Kecamatan Pulau Laut Selatan 43 orang, Kecamatan Tanjung Selayar 10 orang dan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan 21 orang. 

Camat Pulau Laut Tjg Selayar, Paimin Silalahi menyambut baik kedatangan Bupati Sayed beserta rombongan yang sekaligus memberikan bantuan secara langsung ke daerahnya.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Kotabaru telah berkenan memberikan bantuan ini secara langsung untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Di kesempatan itu, Bupati Sayed juga menyerahkan bantuan perikanan berupa Kartu KUSUKA, BPJS Ketenaga Kerjaan dan BPKP Kapal. 

Dalam sambutannya Sayed mengatakan, Pemkab Kotabaru selalu berusaha membuat program untuk kepentingan masyarakat banyak. Dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada masa pandemi Covid-19. 

"Untuk itu, bantuan ini jangan disia-siakan, semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tuturnya.

Selain memberikan bantuan secara langsung, Sayed juga ingin mengetahui kondisi akses jalan serta keadaan masyarakat di kecamatan.

Sayed mengingatkan kepada masyarakat Kotabaru untuk saling menjaga kesehatan, karena saat ini masih dalam masa pandemi. Juga untuk menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar masyarakat terhindar dari segala macam penyakit khususnya Covid-19.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Forkopimca, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat yang menerima bantuan.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama