Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Ini Harapan Legislator Kota

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Ini Harapan Legislator Kota

PALANGKA RAYA, MK - Baru-baru ini, jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya.

"Betul, peninjauan pelaksanaan vaksinasi saat itu adalah untuk melihat secara langsung prosesnya, serta bagaimana antusias masyarakat mengikuti vaksinasi," ungkap anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, HM Khemal Nasery, Selasa (24/8/2021).

Dijelaskannya, dengan turun dan melihat secara langsung situasi pelaksanaan vaksin maka pihaknya dapat menilai sejauh mana capaian vaksinasi yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah setempat.

"Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik lancar dan tentunya para masyarakat yang mengikuti vaksin menerapkan protokol kesehatan secara ketat," tuturnya.

Hasil pemantauan pihaknya tersebut, lanjut legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini, maka secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Kereng Bangkirai diikuti dengan antusias oleh masyarakat.

"Dengan diberikannya suntik vaksin ini diharapkan seluruh elemen tetap harus disiplin menerapkan prokes. Dengan begitu, harapan untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19, bisa terwujud," imbuhnya.

"Melalui vaksin ini kita semua berharap tidak lain, yakni dapat segera terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity dimana masyarakat lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama