Kapuas PPKM Level 4, Wabup Nafiah Ingatkan ASN Tetap Berikan Pelayanan Maksimal

Kapuas PPKM Level 4, Wabup Nafiah Ingatkan ASN Tetap Berikan Pelayanan Maksimal

KUALA KAPUAS, MK - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang memerlukan.

Meski diketahui bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas telah memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak tanggal 18 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021. 

"Penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik harus tetap berjalan, mengingat dalam PPKM level 4 ini sebagian ASN bekerja dari rumahnya masing-masing, ASN harus tetap produktif dalam bekerja dari rumah,” kata Nafiah Ibnor, Selasa,  (24/8/2021).

Ia mengingatkan tugas pokok ASN, baik yang bekerja di rumah maupun di kantor adalah memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat.

“ASN harus memberikan contoh yang baik dilingkungannya masing-masing, seperti memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya disiplin protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,” tukasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama