Legislator Senayan Ary Egahni Apresiasi Vaksinasi Massal di Barsel

Legislator Senayan Ary Egahni Apresiasi Vaksinasi Massal di Barsel

BUNTOK, MK - Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Daerah Pemilihan  (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Ary Egahni Ben Bahat SH MH mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal tahap II yang digelar Polres Barito Selatan di Stadion Olahraga Batuah Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu 7 Agustus 2021.
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, dengan didampingi Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djodir, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, bersama unsur Forkopimda setempat.

Ary Egahni, legislator Senayan dari Partai Nasdem, yang turut meninjau langsung kegiatan itu mengungkapkan rasa bangga atas program vaksinasi yang selama ini terus dilakukan secara berjenjang oleh jajaran Kepolisian RI, dengan tema Merdeka Bervaksin. 

“Saya yakin dan percaya melalui tema dapat menjadi semangat kita bersama-sama untuk bangkit dari Pandemi Covid-19,” kata Ary, melalui rilis yang diterima media ini, Kamis (12/8/2021).

Dikatakan srikandi DPR RI ini, dirinya melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

"Hal itu sebagai pertanda bahwa masyarakat juga merasakan bagaimana pemerintah dari semua lini untuk memberi semangat bersama-sama dalam bangkit dari pandemi" pungkasnya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo sebelumnya menyampaikan, vaksinasi bertajuk Merdeka Bervaksin tersebut merupakan gebrakan percepatan vaksinasi dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Di mana khusus pada bulan Agustus ini akan dimasifkan kegiatan vaksinasi dan telah disiapkan sebanyak 72.000 vaksin untuk masyarakat di seluruh Provinsi Kalimantan.[kenedy/zulkifli]


Lebih baru Lebih lama