Kepala Disdukcapil Bartim Akui tak Terlalu Paham Gunakan Handphone

Kepala Disdukcapil Bartim Akui tak Terlalu Paham Gunakan Handphone

TAMIANG LAYANG, MK - Sempat jadi perbincangan hangat bahwa Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Muslim Raharjo terkait dugaan nomor kontak wartawan yang diblokir, angkat bicara.

Kadisdukcapil menjelaskan, permasalahan yang terjadi disebabkan handphone miliknya sedang diperbaiki.

Bahkan dirinya pun mengakui bahwa tidak terlalu paham menggunakan handphone yang biasa disebut Gaptek (Gagap Teknologi).

"Memang handphone saya dua kali rusak, lalu saya perbaiki dan di reset waktu itu, dan ditambah lagi aku mengganti kartu," ucapnya kepada awak media di kantornya, Rabu (18/8/2021).

Namun, lanjutnya, tidak jadi masalah kalau ada orang berpikir lain apabila dirinya tidak melaksanakan hal-hal dan segala sesuatu.

"Terserah saja, dan saya berserah pada Tuhan saja. Sebenarnya saya tidak terlalu mengerti dengan Hp ini, yang saya tahu hanya untuk digunakan WhatsApp, telepon dan berfoto, untuk yang lainnya tidak begitu tahu, dan saya tidak terlalu mengerti memblokir," ungkapnya.

Dijelaskannya juga bahwa dirinya terima dan terbuka untuk pengaduan dan berbagai informasi terkait kinerja maupun pelayanan di instansi yang dipimpinnya.

"Sesungguhnya kami juga senang apabila ada informasi-informasi terbuka untuk perbaikan. Karena, tujuan kita baik dan bila ada hal-hal yang mengenai dengan kurangnya pelayanan kami siap memperbaikinya untuk evaluasi ke depan," tandasnya.[rama]


Lebih baru Lebih lama