Wakil Ketua l DPRD Barsel Pimpin Rapat Paripurna 5

Wakil Ketua l DPRD Barsel Pimpin Rapat Paripurna 5

BUNTOK, MK - Semua fraksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menerima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 untuk dibahas bersama.

Rapat paripurna 5 masa sidang ll Tahun 2021 dipimpin Wakil Ketua l DPRD Barsel, H Moch Yusuf, didampingi beberapa anggota DPRD Bumi Batuah.

"Semua fraksi setuju tentang Ranperda tersebut untuk dibahas bersama-sama sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ucap Wakil Ketua I DPRD Barsel, H Moch kepada awak media, Senin (5/7/2021).

Menurut Politisi Partai Golkar, hal tersebut disampaikan semua fraksi pendukung dewan, yakni fraksi PDI Perjuangan, fraksi Golkar, fraksi Kebangkitan Bangsa serta fraksi NasDem Pembangunan Berkarya dan fraksi Gerakan Demokrasi Amanat Keadilan. 

Di mana, lanjutnya, sebelumnya Badan Anggaran (Banggar) DPRD telah meneliti dan mengevaluasi Ranperda pertanggungjawaban APBD 2020 yang disampaikan pada Rapat Paripurna beberapa waktu yang lalu. 

"Ada beberapa catatan dari masing-masing fraksi tentang kinerja pemerintah daerah pada Tahun 2020 kemarin," ungkapnya.

Wakil Ketua l DPRD Barsel berharap nanti akan mendengarkan bersama tentang jawaban bupati terhadap saran dan usulan dari fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pandangan umumnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama