Puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-61 di Pusatkan di Kantor Kejari Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Tepat hari ini, Rabu (22/7/2021). Peringatan puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, telah dilaksankan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Peringatan puncak Hari Bakti Adhyaksa ke-61 dengan menggelar apel bersama dipusatkan di Kantor Kejaksaan setempat ini, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartanto didamping Wakapolres, sejumlah tamu undangan dan pegawai di lingkungan Kejari Pulang Pisau.

Kajari Pulang Pisau, Priyambudi mengatakan, peringatan yang digelar Kejari Pulang Pisau hari ini dalam rangka memperingati puncak Hari Adhyaksa ke-61. 

Dalam pelaksanaannya, Kejari Pulang Pisau sendiri sudah dan masih melangsungkan berbagai kegiatan sosial sebagai perwujudan dari tema Hari Adhyaksa ke-61, yakni "Berkarya Untuk Bangsa".

"Rangkaian memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 ini, kita dari Kejaksaan Pulpis menggelar sejumlah kegiatan, seperti vaksinasi massal di sejumlah daerah, sunatan massal dan beberapa kegiatan lainnya," ucap Priyambudi kepada sejumlah awak media usai.

Disampaikan Kejari, sebagaimana diamankan Jaksa Agung (Kajagung) bahwa kejaksaan selain salah satu institusi penegak hukum, juga diwajibkan mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah, khususnya dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di daerah guna pemulihan ekonomi nasional (PEN) ditengah wabah tersebut.

"Berdasarkan instruksi Pak Kajagung. Kita (Kejari Pulpis) sendiri melaksanakan program kepada mitra binaan, sebagai wujud eksistensi kejaksaan sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat," tuturnya.

"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kejari Pulpis yang selama menjalankan tupoksinya dengan baik dan mampu menjaga marwah institusi lembaga," tambahnya.[manan]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar