HUT Adhyaksa, Kejati Kalteng Gelar Baksos Massal

HUT Adhyaksa, Kejati Kalteng Gelar Baksos Massal

PALANGKA RAYA, MK - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2021, Kejaksaan Tinggi  (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sejumlah kegiatan sosial. 

Di puncak HUT Adhyaksa, Kamis (22/7/2021) ini, Kejati menggelar vaksinasi massal bertempat di halaman Kejati setempat, Kamis (22/7/2021) 

"Mengingat penyebaran Covid -19 di Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya dan sekitarnya  semakin hari semakin bertambah, Kejati Kalteng bekerjasama dengan stakeholder lain seperti Polda Kalteng dan Pemprov Kalteng menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat," ucap Kepala Kejati Kalteng, Iman Wijaya, SH M.Hum kepada awak media.

Menurut Iman, pada hari ini Kejati dan Kejari se-Kalteng menggelar vaksinasi massal secara serentak. 

"Sasaran yang kita capai untuk vaksin adalah 10.000 orang di Kalteng. Untuk Kejati sendiri hari ini kita target 1000 orang," ungkap orang nomor satu di Korp Adhyaksa Bumi Tambun Bungai.

Dia juga menjelaskan, selain vaksin pihaknya juga melakukan swab antigen sebelum vaksin serta bedah rumah dan sudah terealisasi 2 rumah warga yang dibedah.[deni]


Lebih baru Lebih lama