Ketua DPRD Barsel Ucapkan Selamat HUT ke-61 Adhyaksa

Ketua DPRD Barsel Ucapkan Selamat HUT ke-61 Adhyaksa

BUNTOK, MK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang jatuh pada hari ini, 22 Juli 2021. 

"Atas nama unsur pimpinan dan keluarga besar DPRD Kabupaten Barsel mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 20 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 Juli," tuturnya. 

Ia berharap Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Barito Selatan selalu menjadi pembela masyarakat yang berpihak kepada keadilan dan kebenaran dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Ia menyebut peran Kejari Barito Selatan dalam menjalankan tugas fungsinya mengawal program-program pembangunan sangat baik dan bersinergi, khususnya dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di DPRD Barsel.

Politisi PDIP Barsel ini berharap Kejari Barsel tetap profesional dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai penegak hukum.

"Sekali lagi, mewakili unsur pimpinan dan keluarga besar DPRD Kabupaten Barsel, saya mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 22 Juli. Teruslah berkarya dan peduli untuk pembangunan bangsa dan negara," tandasnya.[deni]



Lebih baru Lebih lama