Peduli, Indocement Tarjun Bantu Perbaikan Jalan Poros Tarjun

Peduli, Indocement Tarjun Bantu Perbaikan Jalan Poros Tarjun

KOTABARU, MK – Sempat mengalami kerusakan dan menganggu aktivitas para pengendara yang melintas di jalan poros Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, kini kondisinya sudah bagus.

Itu setelah salah satu perusahaan PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun membantu material untuk perbaikan.

Sekedar diketahui bersama, jalan antara cross jembatan 1 hingga 3 setelah area SPBU itu sudah mengalami kerusakan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas. Perusahaan tidak tinggal diam melihat kondisi tersebut, khususnya PT ITP Tarjun.

SHECSR Dept Head PT ITP Tarjun, H Teguh Iman Basoeki mengungkapkan, pihaknya akan melakukan perbaikan akses jalan yang rusak, sehingga ITP Tarjun bekerjasama dengan perusahaan lain di daerah setempat.

"Untuk itu, PT ITP Tarjun membantu material, sementara untuk alat beratnya dikerahkan oleh perusahaan lain yaitu PT Smart,” ungkap Teguh.

Menurutnya, infrastruktur jalan menjadi hal penting untuk diperhatikan, karena akan sangat membantu masyarakat serta para pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi salah satu bentuk nyata yang dilakukan oleh perusahaan yang secara tidak langsung bukan hanya membantu pemerintah saja melainkan juga masyarakat,” jelasnya.

Salah satu warga Serongga, Rahman menilai, dengan bantuan perbaikan akses jalan poros Tarjun oleh PT ITP dan perusahaan lainnya, pastinya menjadi hal yang sangat baik dan itu memberikan dampak positif khususnya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Saya sering melintas di jalan yang rusak itu dan sekarang sudah diperbaiki oleh PT ITP Tarjun, dan itu membuktikan bahwa mereka selalu bersinergi, baik bersama pemerintah dan juga masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang baik,” imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan angkutan berat jangan sampai melebihi muatan dan jangan memacu kendaraannya melebihi kecepatan maksimum karena akan mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Terima kasih kepada Indocement yang telah memperbaiki jalan itu, dan kepada masyarakat diharapkan bersama-sama bisa menjaganya dengan baik," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama