Musorkab, Yoppy Satriadi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KONI Pulang Pisau

Musorkab, Yoppy Satriadi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KONI Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Bertempat di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/7/2021) berlangsung acara pembukaan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI kabupaten setempat tahun 2021.

Acara Musorkab dibuka oleh Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta. Berdasarkan agenda kegiatan, acara tersebut juga sekaligus memilih Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau periode 2021-2025.

Prosesi pemilihan sendiri dilakukan secara aklamasi. Pada kesempatan itu, Yoppy Satriadi terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau dengan masa bakti 4 tahun kedepan.

Kepada awak media ini, Yoppy sapaan akrab pria yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Pulang Pisau itu menyatakan komitmennya dalam rangka memajukan dunia olahraga di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

"Karena saya dipilih secara aklamasi, maka ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus saya emban. Dari itu saya harus menunjukan kinerja baik untuk memajukan olahraga di Pulpis, terimakasih kepada ketua KONI yang lama yakni Pak Minggus Nopeni yang selama kepemimpinannya banyak mencetak atlet dan mengikuti event olahraga, baik tingkat, desa, kecamatan, kabupaten dan provinsi," ucapnya menuturkan.

"Untuk ini saya juga perlu kerjasama seluruh pihak selain para pengurus. Kita yakin olahraga di Pulpis mampu berkembang seperti daerah maju lainnya. Jadi, sekali lagi saya pribadi berharap bersama-sama membangun dan mengembangkan olahraga di daerah kita," tambahnya.

Perlu diketahui, untuk saat ini struktur kepengurusan, baik pengurus inti maupun anggota masih dilakukan penyusunan.[manan]



Lebih baru Lebih lama