Maknai Idul Adha, PDIP Kotabaru Potong 3 Ekor Sapi

Maknai Idul Adha, PDIP Kotabaru Potong 3 Ekor Sapi

KOTABARU, MK - Memaknai di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, dengan 500 kupon didistribusikan kepada masyarakat. Penyembelihan dilaksanakan di halaman Kantor DPC PDIP, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPC PDIP Kotabaru, H Zulkifli Ar SE M.Ap melalui Sekretaris PDI-P sekaligus kadernya Syairi Mukhlis mengatakan, kendati pelaksanaan penyembelihan hewan kurban digelar di masa pandemi Covid-19, DPC PDIP Kotabaru tahun ini bisa berkurban sebanyak 3 ekor sapi.

"Penyembelihan hewan kurban tahun ini berbeda seperti tahun sebelumnya, karena penyembelihan dilaksanakan di Kantor DPC PDIP yang baru di Jalan Plamboyan Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara," terang Ketua DPRD Kotabaru ini.

Syairi menambahkan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini tetap menerapkan protokol kesehatan, 3 M. Usai penyembelihan dan pengemasan, kemudian dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Kantor DPC PDIP baru dan Kantor yang lama.

"Kita distribusikan kepada masyarakat sebanyak 500 kupon daging kurban. Selanjutnya dilaksanakan syukuran sekaligus melaksanakan maulid habsyi," tutupnya.[zainuddin]





Lebih baru Lebih lama