Kalteng Berduka, Kepala DP3APPKB Tutup Usia

Kalteng Berduka, Kepala DP3APPKB Tutup Usia

PALANGKA RAYA, MK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dirundung kabar duka. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB), dr Alfonsus DM Tangkudung MKes, meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, dari pihak keluarga, pria yang akrab disapa dokter Rian ini diperkirakan wafat pada pukul 19.00 WIB di kediamannya, Jumat (9/7/2021). Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo datang memberikan penghormatan terakhir di RSUD Sylvanus dan mengantarkan jenazah ke rumah duka.

Sugianto menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan berdoa semoga mendiang mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Mendiang merupakan sosok yang gigih dan disiplin dalam bekerja serta tidak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Kita kehilangan putra terbaik. Yang selalu gigih dan disiplin dalam bekerja. Kepala Perangkat Daerah yang tidak pernah mengeluh saat bertugas,” pungkas orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama