Harlah PKB ke-23, Fraksi PKB Pulpis Gelar Doa dan Sukuran Bersama

PULANG PISAU, MK - Momentum peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-23, diperingati Fraksi PKB Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Jumat (23/7/2021). 

Peringatan Harlah PKB ke-23 oleh Fraksi PKB Pulang Pisau itu, berlangsung di kediaman Nova Selvia, SPd yang tidak lain sebagai Fraksi PKB Pulang Pisau dan juga sebagai Wakil Ketua II DPRD kabupaten setempat. 

"Momen Harlah PKB ke-23 ini, kami daei Fraksi PKB Pulpis menggelar doa, dan sukuran yang dirangkai dengan khataman Al-Quran. Ini juga tidak lepas dari tema harlah, yakni Aksi Melayani Masyarakat," ucap Nova sapaan akrab Srikandi di DPRD Pulang Pisau itu kepada awak media ini.

Diungkapkan Nova, hajatan ini diniatkan khusus bagi pimpinan dan seluruh kader PKB dimana pun berada dengan harapan cita-cita mulia dari partai sendiri dapat di kabulkan Allah subhanallah wa ta'ala Tuhan Yang Maha Esa untuk kemaslahatan bersama.

"Semoga dengan ini, hajat kita semua kabat terkabul. Acara tadi dipimpin oleh Ustadz Ijai. Rangkaian kegiatan lainnya Fraksi PKB Pulpis juga melakukan pemotongan hewan kurban yang disalurkan kepada yang berhak menerima," pungkasnya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar