Hari Bahyangkara ke-75, Ini Kata Gubernur Kalteng

Hari Bahyangkara ke-75, Ini Kata Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Setiap tanggal 1 Juli, di Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingai Hari Bhayangkara.

Tepat pada tanggal 1 Juli 2021 ini telah berusia 75 tahun. Tajuk Hari Bahyangkara 2021 masih berkaitan dengan Pandemi Covid-19, yakni "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Semua elemen pun turut memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 melalui akun media sosialnya masing-masing. 

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran kepada awak media menuturkan, begitu besar peran dan kontribusi Polri dalam menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75. Dengan semangat hari Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahPprovinsi Kalimantan Tengah tetap kondusif,"  ucapnya, Kamis (1/7/2021).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu juga memberikan apresiasi kepada Polda Kalteng yang telah bekerja sama dengan pihak Pemerintah setempat dan stakeholder terkait dengan melakukan operasi-operasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga kerja keras dan jerih payah seluruh aparatur Polda Kalteng dalam pelaksanaan tugasnya merupakan suatu ibadah. Tetap jaga semangatnya dan saya pun mendoakan agar selalu di berikan kesehatan. Sukses Polri," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama